Senin, 22 Juni 2009

terbangun malem2 n ga sadar kalo masih di RS

whazap readers,
Pakabar,
postingan kali ini agak aneh,
Hahaha,
masa gw mimpi gw lagi lari2 sambil bawa2 potongan perut jenazah yg mo pergi naek kereta,
gw ngos2an,
gw mrinding,
gw kringet dingin,
gw malah laper,

terus gw melek, n sadar kalo gw masih di RS tempat brother dirawat,
tapi anehnya koq gw ga bisa gerak,
tengok kanan kiri aja susah,
buat nafas juga susah,
ya ampuuun,
gw langsung berdoa,
ga lama kemudian gw buka mata lagi,
gw udah bisa gerak lagi,
sekarang gw ga tidur lagi,
melek ama nahan laper,
hahaha,

muga2 ini trakhir kalinya gw ngikut tidur di RS,

oke everybody,
bagi yg belum pernah tidur di RS,
gw saranin mending ga deh,
lebih enak tidur di kamar sendiri,

Hii . . .i

masih keringet dingin nih,

hahaha,

see u later . . .
Gbu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar