Rabu, 08 Juli 2009

postingan yg isinya campur aduk, ,

hohoy,
lama tak berjumpa,
beberapa hari ini gw lg males,
yg mulai dr malam yg tidak tanpa nyamuk sampe krisis di atm,
gw rasa penderitaan gw udah lengkap,
ternyata engga' sodara2, ada yg laen lg,
yaitu flashdisk gw yg berisi video klip-nya l'arc en ciel n ayumi hamasaki ilang,,
benar wahai kawanku,
ilang lenyap,
oh my God,
that's trouble,
eniwei,
biarlah, kalo emang takdirnya ya ntar kan ketemu lg (sok tegar)

hahahaha,

sekarang gw lg nunggu bel pulang kerja,
n pujiTuhan semalam gw lembur setelah berabad2 (berbulan2 maksudnya)
entah bosnya salah minum rinso rasa jeruk ato top1 aroma melati , gw ga tau,
ini masih mjd fenomena yg ganjil di kalangan manusia2 terpilih Dies Shop (tempat gw berkarya)

kegiatan gw akhir2 ini adalah menghabiskan pulsa,
guna mencari artikel2 yg menarik (biar dikira golongan cendekiawan)
jg biar menaikkan ranking gw yg dr superduper idiod mjd super idiod aja,

selain artikel ntu pulsa jg gw pake bwt buka web bisnis,
kalo mungkin kalian tertarik,
ni gw kasih link-nya

http://www.komisiGRATIS.com/?id=harrybudy


dalam beberapa detik terakhir ini gw baru sadar kalo ngeblog lewat hape ga efisien,
jempol gw perahu'an,

hehehe,

**nguing . . .nguing . .**

bel udah bunyi,
gw mo pulang,
Nyari makan,
abis ntu tidur,
sungguh rencana yg indah,
Amin

see you next time guys,
Gbu all . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar