Minggu, 15 April 2012

happy birthday

ulang tahun ? pesta ? uhhh, i love it,...
tapi ini bukan ulang tahun gue, ini ulang tahun adek gue, iya, gue punya adek, namanya fitri astuti, tahun ini dia genap berusia 21 tahun, dan tentu saja sebagai kakak yang baik, ehem, sekali lagi, kakak yang baik, gue ngasih dia kado, berhubung dia suka ama karakter animasi shaun the sheep, gue menugaskan pada letnan gandz untuk mencarikan boneka karakter itu, dan gue mikir kalo dikasih yang kecil kurang puas donk, maka dari itu otak super jenius gue lebih milih nyari boneka yang super gede. iya, super gede, dilain kota lain waktu, si gandz berputar keliling semarang layaknya salesman dia door to door ke toko mainan, bedanya dia ga nawarin dagangan dia jual diri berusaha nyari boneka itu, demi gue, apalah gue ini, udah keren, jenius, kuning pula.. #krik
dengan bermodalkan kulit hitam cool mempesona dan segenggam duit
RP 150.000,- gandz masih berusaha mencari boneka itu, dan akhirnya takdir pun mempertemukan dia dengan toko yang menjual boneka tersebut, horee (convety meletus *dor*) , tapi ternyata takdir si penjual berkata lain, dia ga mau nerima duit si gandz, bukan karena dia item loh ya, bukan karena dia item, bukan karena dia item, #biarjelas
sekarang udah ga jamannya rasis, si penjual ga mau nerima duit si gandz karena harga yang dibanderol untuk 1 boneka gede itu Rp 180.000,- yang walau pun gandz udah bersedia menari striptis di toko itu, tetap saja tawaran buruk indah itu ditolak mateng-mateng ama si penjual, masih tetap berusaha dia merogoh segala kantung yang dia punya , entah itu celana, baju, jumper, dan mata...tapi tetap saja duitnya masih belum cukup, jadi dengan semangat juang skripsi dia balik ke rumah gue, ngomong jujur ke ibu gue, yang nari striptis itu kayaknya dia ga cerita ke ibu deh, dan dikasihlah duit penambah yang kurang itu, 
misi selesai ? oh belum, masalah berikutnya adalah mau disembunyiin dimana itu boneka segede gaban, eh, gaban itu gedenya seberapa sih ? #dibahas
kembali ke boneka segede gaban tadi aja ya yang gue aja ga ngerti gaban itu gedenya seberapa, itu boneka mau diumpetin dimana, dan akhirnya setelah proses pembungkusan yang cukup lama, gandz ama ibu setuju boneka diumpetin di bawah kasur ibu gue.
yap, misi selesai, dan pagi tadi adek gue bangun dan mendapati boneka gede itu di depan kamarnya...

happy birthday dek...

apa lu liat-liat...!

otanjyobi omedeto my beloved sister...
GBU

and big thanx buat gandz, GBU dude...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar