Rabu, 16 Mei 2012

ice skating

buat yang ga tau apa itu ice skating, mending buka google translate deh, ntar kalian bakal dikasih tau, ga dikasih duit lho, apa itu ice skating, kenapa gue nyuruh buka google translate? karena gue juga ga tau artinya, jadi kalo kalian udah buka, dan merasa udah paham banget, mohon kirim email ke gue, jelasin ringkes aja ya, ga usah pake rumus atau mungkin pake kode morse.

Trus, kalo lu ga tau artinya, kenapa lu masang judul itu?

gampangnya, gue emang ga tau artinya, tapi tau gimana maennya, kayak lu maen bola, mungkin lu ga tau apa itu offside, tapi gue yakin lu bakal tetep giring tuh bola trus nendang ampe gawangnya jebol kayak di pilemnya tsubasa. Jadi ice skating itu tempatnhya kita bisa maenan es sambil maen bola, eh gimana sih.
pokoknya, itu tempat yang banyak esnya, semacam kulkas raksasa.

ga perlu gue ceritain sejarahnya kan? percuma juga kayaknya, karena gue juga ntar malah repot sendiri, jadi mending gue kasih linknya aja ya, nih klik disini.

Kenapa maen ice skating, koq ga maen pasir aja?

karena maen ice skating itu keren, kita bisa kedinginan tapi juga tetep merasakan gerah, kalo ga percaya, cobain aja sendiri

ini kenapa kayak lagi interview ya? -___-

jadi gini gue maen ice skating tuh karena penasaran, dari dulu maennya cuma di dalem kamar, trus paling banter cuma ngobrol ama tembok doank, nah, seperti manusia normal lainnya gue merasa gue harus bersosialisasi, jadi gue memutuskan untuk keluar kamar,
istilah kerennya tuh 'turun gunung',
sebenernya sih jarak dari kos ke arena skate ga jauh, tapi kalo dilakuin sambil kayang, kayaknya jadi lebih jauh.
lokasinya di mall taman anggrek, lantai 3, kamar nomor 300.
tarifnya? nih gue kasih rinciannya

senin ~ Rp 29.500,- (secapeknya)
selasa-jumat ~ Rp 42.000,- (secapeknya)
sabtu-minggu-libur nasional/sekolah ~ Rp 48.000,- per 2 jam, per jam selanjutnya nambah Rp8.000,-

itu belum ama kunci loker ama sarung tangan kalo lu butuh, gue sih engga, dari awal gue udah dikasih tau ama maddog, kalo tangan kosong itu lebih greget.

dengan berbekal nasi uduk nekat, karena gue yakin apa sih susahnya maen ice skating, kan ya sama kayak maen sepatu roda yang FYI gue juga ga bisa maennya, karena naluri lelaki gue udah diubun-ubun, dengan gagahnya gue langsung mask ke arena skate, dan diluar dugaan, gue bisa guys, iya gue bisa, bisa jatuh ( ._.)
dengan suksesnya gue nabrak atau ditabrak atau sengaja nabrak gue juga ga tau, pas itu gue lupa pencet tombol slow motion jadinya gue lupa, yang gue inget ya rasa sakitnya, dan rasa malunya, karena pas gue duduk kejengkang ada anak kecil lewat depan gue dengan santainya meluncur tanpa dosa.
oh God why???
otak gue langsung mikir cepet, masa' iya anak kecil aja bisa, gue yang udah gede tapi berotak tk ga bisa sih. jadi selama 2 jam dan hampir 3 kali jatuh,
errr.
oke, 5 kali jatuh, gue udah mulai jalan lancar, walau masih ga seimbang, gue udah bisa meluncur, tapi ternyata anak kecil tadi udah ngilang, udah balik kayaknya, padahal mau pamer.

jadi kalo sekarang ada yang mau ngajakin plus traktir maen ice skate, gue rela koq, gue ikhlas banget kalian bayarin, demi langit dan bumi gue mau banget.


mejeng dulu....


persiapan, tali kudu kenceng....


tuh kan jatuhhh.....


cari mangsa yang cakep....


sok cool, padahal abis kejengkang...


like a  pro...


pinjem arena cuma buat foto-foto doank...

ga ada foto pas gue lagi kejengkang, mau kalian scroll bolak-balik sambil ngapalin personil AKB48 juga ga bakal nemu,hehehe

thanx for reading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar