Kamis, 05 September 2013

my first pic using canon eos 1100D

di post ini bukannya mau pamer kamera atau pamer hasil potretan gue yang emang jelek, gue cuma mau share aja, karena emang walau harga kamera ini agak mahal, tapi spec'nya masih yang paling cemen dan itu cocok untuk laki-laki cemen kayak gue. 
jadi, ntar foto-foto aja yang berbicara ya, ini foto-foto nggak semua hasil jepretan gue, ada Lumut dan Jimbot, lokasi ada di sekitar rumah gue, lalu ada di Sidomukti dan beberapa lainnya nyampur.

so, here we go...
  
my old -partner



pemerkosaan -___-

levitate











pertama kali nonton hanabi
tanpa lihat ke atas



"di sanalah letak kastil musuh kita
wahai baginda Raja."

freedom at its finest

HENSHIN...!!







shaolin deer

even the tree screamin' out







my Castle

that silly guy? who else?

my Dad

the Angels behind my every smile











learning panning

using telephoto lens

little bird

"stop!"
"I said STOP!"

sementara itu dulu, foto-foto lainnya entah nyelip dimana,
just wait for the update
beri komentar jika berkenan.

GBU all...




11 komentar:

  1. Baginda raja???? Gua kagak setuju.. kagak kagak kagak -_-

    BalasHapus
  2. Fotonya bagus..

    BalasHapus
  3. bidikannya keren... krn gw suka langit. gw nilai foto yang kamu ambil dgn latar langit membentang dibelakangnya keren. so really beautiful sky ><

    BalasHapus
  4. Haha, kocak-kocak fotonya broh. Gue mau beli lensa kamera masih mikir-mikir nih. Maklum masih pemula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepet kebeli brohh....
      makasih komennya..

      Hapus