Minggu, 16 Juni 2013

ennichisai : little Tokyo at blok M

yup, itu nama event jepang, gue bukan lagi ngomong jorok. itu event tahunan, lokasinya di depan blok M square, jadi intinya area sekitar blok M square disulap dijadiin seperti di Tokyo, ada banyak stand disana, mulai dari stand merchandise anime sampai stand makanan yang sukses bikin dompet gue muntah duit.

event ini bener bener dibikin semirip matsuri di Jepang, dari hiasan sampai baju yang dipakai di tiap stand, bahkan ada yang asli orang jepang sehingga menambah kesan kita sedang berada di Tokyo dan seperti biasanya, gue lebih banyak keliling doank liat-liat yang cosplay, tapi berhubung gue datengnya kemaleman, ya ngga bisa liat yang cosplay, hanya sedikit doank, hanya beberapa dari mereka yang belum pulang setelah mereka ikut lomba.

1 hal yang paling ngga bakal gue lupa, ketika itu udah malem otomatis organ dalam yang bernama lambung udah mulai berorasi, mulai teriak-teriak minta diisi, ya sudah, gue pun mulai nyari stand makanan, ngga lama gue jalan, ada yang teriak 
"mari ikuti, lomba makan mi berhadiah boneka line..." 
langsung, tanpa dikomando lagi, gue angkat tangan, pengen ikutan itu lomba, pengen kenyang sambil dapet gratisan boneka.. #akucintagratisan
lomba pun dimulai, gue mulai melahap mi itu, panas ngga gue hiraukan, yang penting kenyang yang penting dapet hadiah, 1 menit berlalu, gue udah hampir habis, gue udah siap nerima hadiahnya, tinggal sekali suap lagi sampai tiba-tiba ada yang teriak "gue udah abis" 
jreng jreng jreng
dunia serasa runtuh, cup mi jatuh, kala itu bener bener kayak di film, slow motion gue dengerin yang punya stand ngasih selamat ke yang menang sambil ngasih hadiahnya.
ya udah, gue harus nerima kenyataan ini, gue pun melangkah pergi, dari kejauhan gue denger lagi yang punya stand teriak mau ngadain lomba lagi "mari ikuti lomba minum beer berhadiah boneka line..."
damn, gue balik lagi ke stand itu, mau ikut nge'beer, tapi ternyata takdir berkata lain, gue ngga boleh ikutan lagi,
kali ini gue beneran pergi, tapi temen gue ngajakin beli beer aja, si riano yang beli, gue dikasih...
lumayan lah dapet beer gratis, hehehehe.

setelah itu gue sempet nonton band covering One OK Rock, sempet teriak teriak nyanyiin lagu bareng ama pengunjung lainnya.

slideeeee


cool isn't it?


di depan toko yukata


ini gue yang diajakin foto

pulangnya gue naik trans jakarta lagi, kedinginan lagi, besoknya dan hampir 2 minggu setelahnya gue puasa bicara karena lidah dan langit-langit mulut gue melepuh.
what a nice experience..

thank you for reading
#tidurlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar