Selasa, 11 Juni 2013

stupidity

selama kita hidup, kita udah ngapain aja sih? lebih banyak mana? berbuat baik atau berbuat bodoh? tapi gue disini bukan mau bicara tentang hal macam gitu, bukan bidang gue, lagian ini blog orang konyol, bukan blog pak pendeta. tapi kalo misalnya ada yang sampe bertobat gara-gara baca blog gue, ya gue ikut seneng donk,  #inikenapacurhat

oke, mendingan gue cerita tentang hal-hal bodoh konyol yang pernah dan sering terjadi di hidup gue yang amazing ini. entah gue sengaja atau terjadi di alam bawah sadar gue.
let's begin...

1. sering nyasar
 
sebenernya ini bisa dibilang hobi sih, soalnya sering banget kejadiannya, pergi kemana-mana cuma berbekal nekat ama alamat. setelahnya ya pasrah ama nasib, ratingnya kira-kira 8 : 10 , kalaupun misal pergi ama temen, kayaknya sifat nyasar ini nular, dia yang biasanya ga pernah nyasar, jadi ikutan nyasar, padahal dia yang nyetir.

2. kurang konsentrasi

kalau yang ini udah jelas pake banget nget nget murni begonya gue, pernah dulu sabun buat cuci muka malah gue pake sampoan, kan jelas banget idiod level super tuh. #selftoyor

3. sok aksi

ini juga salah satu kelemahan gue dan beberapa manusia normal lainnya, yaitu suka pamer, kayak dulu pas ngeliat track sepeda, gue dengan pedenya langsung abil ancang-ancang, ngebut lalu jumping pas ditanjakan, wuuusss, gue terbang, persis kayak di film film hollywood gitu, tapi endingnya kayak di filmnya Dono, gue jatuh, gue tersungkur, gue kotor, maaaaak, anakmu kotor maaaak.....tapi sebagai lelaki sejati gue ga mudah nyerah, gue coba jumping lagi, dan yaaak, gue terbang lagi, dan jatuh lagi dan tersungkur lagi dan kotor lagi, maaaaaak, anakmu kotor maaaaaaak, dan kali ini gue jera, lutut gue berdarah, celana gue sobek, tangan kanan kesleo. bener-bener happy ending....

4. sok keren

kayaknya emang sudah menjadi naluri lelaki untuk bersikap keren, cool, dan penuh gaya. ngga perlu gue jelasin panjang lebar, kayaknya udah pada ngerti, kalo masih ngga ngerti coba nanya rumput yang bergoyang aja ya.

5. break the rules

gue udah tobat, ngga mau lagi ngelanggar peraturan, udah cukup pengalaman semasa dihukum ama guru,

6. ngantongin bungkus makanan

ini kebiasaan konyol tapi bak menurut gue, biar ngga ngotorin lingkungan, biasanya gue ngantongin bungkus permen atau plastik makanan di kantong belakang sampai gue nemuin tong sampah, kalau lupa, ntar ingetnya pas tu celana mau dicuci.

7. anti berfoto alay

prinsip gue, gue harus tampil beda, misalnya kalau temen gue kondangan pakenya batik atau kemeja, gue pake kaos dipadu ama jass, temen gue pipis berdiri, gue pipis berdiri juga tapi pake 1 kaki, pokokmya harus beda, sama halnya ketika berfoto, ogah banget gue manyun-manyunin bibir di depan foto, ngga usah dimanyunin juga udah manyun soalnya. foto koq gayanya gitu gitu doank cuma beda background.

itu sedikit dari sekian banyak hal-hal yang gue lakuin tiap hari, di beberapa tempat dan di sedikitnya waktu yang diberikan Tuhan pada gue yang kotor ini...
maaaaak......

ini beberapa foto-foto gue.


ini sepeda boleh minjem
biarin deh gue rusakin


entah apa maunya pemuda ini


don't try this at home
kecuali rumahnya segede lapangan bola

oh ya, foto yang terakhir itu cuma contoh aja, gue ga beneran sms'an pake 2 hp sekaligus, itu foto untuk lomba tentang safety riding, dan puji Tuhan gue menang juara 2, gue ngga peduli menang atau ngga, gue cuma mau menyampaikan tentang bahayanya menyetir sambil texting apalagi sampai menggunakan 2 tangan sekaligus.

arigatou.

see you next post.
Gbu.

1 komentar:

  1. Foto yg terakhir kereeennn xD naik speda smbil smsan..recommended! You must try that at home~(?)

    BalasHapus