Minggu, 09 Juni 2013

sepeda

kring...kring...kring...

apa itu sepeda? bisa dimakan? bisa dilaminating? ada kamar mandi dalamnya ngga? (dikira kos-kosan)
jadi, sepeda itu alat transportasi yang normalnya memiliki 2 roda, kalo rodanya 3 mungkin itu semen. apa sih yang menarik dari sepeda? ngga tau juga sih, hobi aja gitu.
ini kenapa malah tanya jawab sendiri =="

oke, gue disini ngga mau bahas tentang sejarah sepeda, latar belakang sepeda ataupun silsilah keluarga sepeda, gue mau bahas tentang hobi gue, dan sepeda favorit gue adalah BMX. BMX adalah singkatan dari bike moto cross, dan kenapa gue milih BMX adalah karena bisa dipake loncat loncat, ya walaupun itu pake trik standar,  ngga pake trik yang aneh-aneh sampe sepedanya muter-muter dan semacamnya, terakhir gue pake jumping, tangan kanan gue terkilir, lutut kiri luka, jalan jadi pincang, malahan BMX gue sering gue pake tour kemana-mana, terakhir gue pake sih di pulau Tidung, kepulauan seribu. tapi disana malah yang make buat foto itu temen gue, gue full hunting foto disana.

jadwal sepedaan gue itu setiap hari minggu pagi, itupun kalau ngga ada jadwal kerja lembur dan juga kalau pesertanya lumayan banyak. destinasinya juga tergantung keputusan temen-temen gue walaupun gue penggerak acara ini.

diiket biar ngga ngejar orang

member dari komunitas gue ini isinya cuma temen-temen kerja gue, tapi yang ikut ga selalu semuanya, ngga tentu, tergantung jadwal lembur mereka, gue cuma ngepasin yang ngga lembur aja.




kadang ketemu event kayak gini
ini di bundaran H.I.


di depan kantor pos
kota tua


no comment
epic is epic


kamen rider

kebanyakan destinasi gue cuma itu-itu aja, oh ya, dalam waktu dekat mungkin gue bakal bikin jersey buat komunitas gue ini, ntar kalo udah jadi pasti gue post, hehehe
oke deh, segitu aja postingannya.

let's ride again...
kring...kring...kring...



1 komentar:

  1. Hhuueee~ kyknya seru tuh main speda di jalanan :3 /seketikakangenspedasendiri/ u.u

    BalasHapus