Selasa, 08 November 2011

cosplay

cosplay,,
beberapa dari kalian mungkin ngga asing ama istilah macam ini pastinya, apalagi kalo kalian suka ama hal-hal yang bau-bau jepang gitu, bau masakan jepang, bau film jepang, bau ketek orang jepang, yah semua hal deh ya yang berhubungan ama jepang,
bay de wey,
kenapa tiba-tiba gue bahas tentang cosplay, adakah yang tau?
atau mungkin mau tau?
ehmm...kasih tau ga ya....? (minta digampar nih)

oke, karena gue orang yang baik hati, suka memberi upil, suka menolong, rajin menabung dan tidak sombong, (karena emang gue ga bisa menbusungkan dada), maka dari ini dan itu, gue akan membeberkan apa itu cosplay setajam silet (sambil melet-melet)



cosplay adalah costume player

#sekian



yah, emang gitu aja koq, ngga usah pake penjelasan panjang lebar ya, takutnya kalian ngga ngerti dengan penjelasan gue, hehehe. simpelnya gini, kemarin gue sempet ikut event bertema cosplay gitu, sempet foto-foto juga ama orang-orangnya, ntar gue pajang foto-fotonya, tapi gue ingetin nih ya, bagi kalian yang mungkin merasa lebih kece atau tampan dari gue dan masih jomblo, mending close aja halaman ini, karena mungkin kalian akan melihat sebuah kenyataan pahit, hahaha (ketawa setan imut), tapi sebelumnya gue mau ceritain kejadian konyol yang ngga tau darimana datengnya gue bisa tersesat di jalan yang nikmat,


host       : (teriak-teriak) halo,,adakah dari kalian yang bukan dari jakarta ?
gue        : (diem sok imut)
cewek   : gue, dari bogor,
host       : wah ,jauh juga ya. ada lagi yang lebih jauh?
cowok   : gue dari bandung sob,
host       : lumayan jauh juga ya,,
gue        : (tiba-tiba ngangkat tangan) gue , dari semarang (berasa                              menang)
host       : beneran lu dari semarang?.. 
               sini lu naik ke panggung
gue        : (langsung lari lompat salto 3x) 
host       : lu beneran dari semarang sob..? lu beneran jauh-jauh ke jakarta                   cuma mau ikut event ini,,??


gue bingung dan nyadar ,ternyata tadi tuh bukan asal kota paling jauh, tapi dateng paling jauh, udah basah, mending gue nyebur terus nyelem sekalian.

gue        : iya, gw dateng dari semarang (muka sok cool)
host       : oke,,sebagai penghargaan ,gue kasih lu kaos gratis
gue        : (nangis terharu biru)

dan setelah gue buka di kos,
kaosnya ngepres ama body gue yang sixpack,
iya iya ,ga usah protes, punggung gue koq yang sixpack.



keren sih, sayang agak ga muat


lalu, setelah acara dapet kaos gratisan tadi, sebenernya sih hostnya masih bagi-bagi souvenir lain, cuma hostnya bego gitu, ngasihnya pake dilempar, jadinya kan rebutan, ya udah deh, udah pasti gue ga dapet (maunya gratisan doank)

kayak orang normal kebanyakan, gue ga mau kalah donk, gue juga sempet foto-foto gitu ama para cosplay, 
ga  usah liat muka gue, liat aja orang-orang yang di sebelah gue, hehehe
gue udah tau kalian pasti komentar gue itu narsis keren,


oke,,here we goes,

 ini beberapa dari sekian juta peserta cosplay
yang 2 paling kiri bikin merinding


gw juga ga ngerti kenapa dia ngesot gitu



yang ini juga ga jelas lagi ngapain



perlu diketahui,
harga topengnya Rp 75.000



muka gw emang polos banget ya
hehehe



ini gaara KW
yang belakang ORI idiod



kata temen gw,
gw cocok ama yang pake baju biru
cocok jadi sopir katanya



and this is the masterpiece
warna kuning ama biru emang serasi


oke, segitu dulu aja, bagi yang ngiri atau pengen ikutan event kayak gini.
besok masih ada lagi koq, di UNJ , tanggal 19-20 november 2011
dateng aja, gratis koq, (muka gratisan terpampang lagi)

yap,
thanx for reading
have a nice day guys
God bless you


dukung terus Indonesia dalam SEA-GAMES ya
ttd,, bukan panitia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar