Senin, 21 November 2011

udah jatuh tertimpa eskalator

hmm,,
peribahasa modern emang bikin bingung, tapi walau bikin bingung ga perlu juga kalian terus nyari arti tuh peribahasa di kamus bahasa indonesia, buang-buang waktu kalo gue bertitah, mending tuh waktu kalian gunain buat jual betadine di jalur gaza, lumayan tuh buat nambah penghasilan,

jadi gini nih, alesan daripada judul gue kali ini (benerin resleting dulu)
*ehem ehem,,
adalah tentang kesialan atau bisa dibilang "berkah yang tertunda"
kejadian bermula dari kebiasaan gue bangun pagi gue yang notabene selalu agak siang ,,(notabene apaan sih ya?)
begini ceritanya

JENK JENK JENK

*kruik kruik kruik*
itu suara alarm gue, sengaja gue samarin biar ga dibajak, jaman sekarang pembajakan udah merajalela, waspadalah,,waspadalah,,,!!
waktu itu gue ngeliat jam di hape 07.13 , gue masih belum ngerasa ada yang aneh, gue masih pake celana, baju juga masih komplit, gue ngambil seperangkat alat mandi yang udah gue bayar tunai di warung sebelah kost,
gue jalan ngesot, eh ga dink, masih pake 2 kaki koq, sumpah, gue ga bohong,,
bek tu de setori
gue masuk ke kamar mandi dengan wajah masih ga berdosa,,masih pagi soalnya, abis naruh semua perlengkapan ritual mandi pagi, gue nutup pintu biar ga diintipin , secara bodi gue sexy abis,

*brak* (sfx pintu ditutup)

tiba-tiba gue sadar sesuatu kawan-kawan, ga ,bukan gue sadar kalo gue idiod, gue sadar kalo jam masuk kerja pagi tuh jam 07.30
gue panik, gue takut kalo Cinta Laura udah nikah ama orang lain,,
gue diem,,
gue galau,..

*tring* (muncul lampu sorot di atas kepala gue)

mandi pake mode fast forward..wuss wuss wuss
*selesai*
langsung sprint menuju kantor, ehem, maksud gue menuju pabrik, hebatnya gue ga telat sob, masih ada sisa waktu 1 menit lagi..
gue gembira, gue bahagia, gue senang, gue happy,, gue lebay yah???

oke,,
gue skip langsung jam pulang kerja aja, soal'nya ga ada kejadian yg bisa diceritain, paling-paling cuma jempol gue kegetok palu, trus harus istirahat di klinik, maka dari itu kita skip aja ke cerita gue udah pulang kerja,

*di kost*

gue termasuk orang yang suka kebersihan sob, maka dari itu gue langsung mandi tiap pulang kerja, yahh walaupun kadang-kadang gue langsung tidur, hehehe
oke, benang merah,
berhubung tadi pagi gue cuma mandi sebentar atau bisa dibilang gue ga mandi, sekarang gue bertekad untuk melaksanakan tugas mulia ini, gue harus mandi, gue harus mandi, gue harus mandi, <-- dibaca sekali aja sob
tapi ternyata kamar mandi berkata lain, gue ga boleh mandi, debebah,
kalian mau tau kenapa ?

AIR DI BAK UDAH ABIS SOB

AIR DI BAK UDAH ABIS SOB

AIR DI BAK UDAH ABIS SOB

sengaja gue tulis 3 kali biar lebih menjiwai..(weeek cuih)
malam itu, gue susah tidur, ada aroma yang agak aneh berkumandang di sekitar gue,

lalu apakah ada "berkah yang tertunda" itu,,?
ada sob,,
tiba-tiba gue dapet sms, dari operator provider, eitss, tapi jangan salah, isi sms'nya bukan promo ini itu yang ga jelas gini gitu, ini sms laporan pengisian pulsa sob, mata gue udah hampir nangis menerima anugrah ini, karena seinget memori gue, hari ini gue ga ngerasa ke konter pulsa, ngelirik yang jaga konter pun enggak,
tapi setelah gue baca isinya, gue cuma diisi Rp 5.000,00  , gue ga jadi nangis, gue senyum, gue ketawa, gue ngakak, gue ga gila sob ,gue lupa sesuatu yang harusnya selalu gue inget,
yaitu bersyukur 


pesan moral : kalian ga harus dapet sial dulu buat bisa dapetin pulsa gratis

sekian

God bless you
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar