Jumat, 04 November 2011

ngecek blog

haloooo
brother and sister pembaca setia dan brother and sister yang bukan pembaca setia blog gw
apa kabar kalian?
pasti baik ya,,

gimana sapaan gw tadi?
udah mirip penyiar radio belum?
pasti belum kan (lho!?)

oke,,,abaikan tulisan di atas tadi
gw selaku pemilik, penulis, dan penerjemah blog ini cuma mau nulis lagi aja, soal'nya ada temen gw yang tiba-tiba ikut bikin blog. nama blog'nya belgia-hua ,klik aja ,pasti langsung nyambung, kalo ga nyambung langsung protes ke orang'nya aja, nih nomer hp dia 085927471XXX , kalo masih belum nyambung, hubungi 110, siapa tau dia lagi ngamen di depan kantor polisi tedekat.

hari ini masih nyaman-nyaman aja sih menurut gw, angin masih sepoi-sepoi ,yah,walau ada beberapa pohon yang tumbang, curah hujan juga aman, banjir cuma selutut aja, masalah PSSI juga belum kelar, korupsi masih jadi profesi sampingan para wakil rakyat, syahrini juga masih suka bilang alhamdulilah ya
hmm,,benar-benar masih nyaman ya,,

eniwei, mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tau siapa gw, siapa sih manusia yang mirip jempol kaki C. Ronaldo ini, yang sempet-sempet'nya nulis blog di tengah kesibukan'nya mencari nafkah di jakarta (yaelah bahasanya,,,,).
oke, akan gw jawab sejujur-jujurnya .

*hening sebentar*

nama gw hari budiyanto , seorang laki-laki tulen, tinggi ga nyampe 2 meter, lebih sering dipanggil helly 
dan menurut survey ga penting yang pernah gw lakuin, 9 dari 10 orang yang denger itu pasti langsung bilang "helly, guk guk guk,," , sisa'nya bilang "hellykopter" ,dan gw ngerasa tuh 1 orang bener-bener normal,
dan 9 yang lain perlu dibawa ke dokter kandungan, apa hubungan'nya?
meneketehe,
lanjut lagi aja,
gw adalah seorang anak, seorang kakak, seorang karyawan, seorang calon pacar, dan seorang indonesia asli.
pendidikan cuma sebatas stm, itupun juga lulus karena beruntung, kayaknya gurunya udah ga betah punya murid gw, gimana mau betah, tiap pelajaran gw tinggal tidur (dont try this) hahaha,,
udah itu aja, kalo mau lebih tau, add aja fb gw helly dan follow twitter gw @heLLy_budy

oke,,
terima kasih udah sudi membaca tulisan gw yang kacau ini,,hehe
see you next time
God bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar