Sabtu, 12 November 2011

eleven - eleven - eleven

fiuhhh,,
beberapa hari ga nulis rasanya ada yang kurang, bagai air beriak tanda pikiran dangkal (peribahasa macam apa pula ini??) , gw rada penuh gitu di otak, iye,,gw punya otak koq, jangan dikira orang idiod ga punya otak,, hehehe

oke,,back to the topic hari ini yaitu 11-11-11 atau eleven-eleven-eleven or sewelas-sewelas-sewelas dan bisa dibilang itu tanggal 1 hari setelah gw ultah yang ke 23 (ga penting banget ya..)
tapi makasih banyak buat orang-orang yang udah kasih ucapan ke gw ,temen-temen gw ada odi , doni , fenny , koh benny , selly , belgila , dhamu sarap , angga liossi dan banyak lagi lah
tapi yang pertama kasih ucapan tentu aja mama gw, karena dia nelpon gw sehari sebelum gw ultah, hehehe
dan sohib gw si gandjarrrr ..thanx sob...
kayaknya masih belum balik ke topik utama deh ya,,
oke,, kali ini beneran balik deh,

11-11-11

kata orang-orang di sekitar gw ni tanggal ajaib sob ga muncul setiap hari (ya iyalah,)
ga muncul tiap minggu juga ,setiap bulan juga , bingung kan ? ,, sama, gw juga
intinya ,ni tanggal ajaib sob, unik tapi ga menggelitik ,banyak cowok yang mungkin bakal nembak cewek di tanggal ini, tapi ada juga yang berpikir kalo ini juga tanggal bagus buat putus ,hahaha
kalo yang lagi kuliah mungkin ga berharap ini jadi tanggal dia kena DO,
bagi gw sendiri , ni tanggal gw pulang dari jakarta ke semarang, kota kelahiran gw, tempat masa kecil gw yang absurd (nulisnya bener ga sih?)
juga buat nemuin someone ,

some = beberapa
one = satu
someone = terjemahin sendiri deh,

sebenernya gw juga ga begitu paham sih ya soal dunia pertanggalan macam ini, karena bagi gw, tiap hari itu udah anugrah yang cukup buat gw ,
alasan lain gw pulang ke semarang karena gw jadi petugas cek tiket ASOV CUP 4 ,
gw seneng , yah walau cuma jadi orang berdiri ngecek tiket
hahaha

udah malem nih,,
gw harus ngejar kereta yang udah  berbaik hati nganter gw jakarta-semarang hanya dengan ongkos yang murah yaitu Rp 33.000 , hehehe
ntar gw pulang bareng temen SMA eh,, temen STM gw dulu , si allen item

ngomong-ngomong,,
kalo post kali ini ga menarik, ga lucu, atau mungkin ga penting
ga usah dibaca ga apa-apa koq
gw ngerti kalo gw idiod
hehehe

see u guys

semarang here i come
(sambil bayangin tuh someone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar